Penjualherbal.com

Selamat datang di website kami. Kami menjual berbagai obat herbal : Obat ambeien, obat kanker, obat diabetes, obat sipilis, obat gonore, obat infeksi saluran kencing, obat keputihan, obat pembesar alat vital, obat pembesar payudara, obat maag, obat ginjal dll.

Pemesanan bisa menghubungi :
telepon/sms/whatsapp ke 082300061112
bbm dengan pin 5EB6CECF

Mengatasi diabetes secara alami tanpa ada bahan kimia

Mengatasi diabetes secara alami tanpa ada bahan kimia__Beberapa gejala umum yang sering terjadi adalah selalu lapar, selalu haus, sering buang air kecil, pandangan kabur, dan cepat lelah, tipe I sering dikaitkan dengan turunnya berat badan. Sedangkan tipe II sering dikaitkan dengan penambahan berat badan (Nabyl, 2012). Gejala muncul perlahan-lahan dan biasanya ringan kadang-kadang belum menampakkan gejala bertahun-tahun. Progesivitas gejala berjalan lambat. Koma hiperosmolar dapat terjadi pada kasus-kasus berat, namun ketoasidosis jarang sekali muncul, kecuali pada kasus yang disertai stres atau infeksi. Kadar insulin menurun (tetapi tidak sampai nol) atau bahkan lebih tinggi, atau mungkin juga insulin tidak bekerja secara efektif (Arisman, 2010).
 

Pada umumnya penyakit Diabetes Melitus Tipe II disebabkan karena faktor keturunan walaupun pada kenyataannya, Diabetes Melitus Tipe II ini terjadi pada orang yang mengalami obesitas atau kegemukan akibat gaya hidup yang salah. Karena lemak yang berlebihan inilah yang mengakibatkan resistensi kerusakan pada insulin (Badawi, 2009).

Diabetes Melitus Tipe II dominan terjadi pada usia pertengahan 40-an tahun, atau lebih tua lagi, dan cenderung tidak  berkembang kearah keatosis, kebanyakan pengidapnya memiliki berat badan lebih. Namun dengan pola hidup modern saat ini prevalensi Diabetes Melitus Tipe II ini meningkat dengan penderita yang lebih muda  (Arisman, 2010).

 

Untuk memesan Obat Herbal Diabetes Undiabets dan Pipecca bisa Menghubungi:

Telepon/SMS/Whatsapp : 082300061112

BBM : 5EB6CECF 

HARGA Rp. 290.000,-


Apa itu penyakit diabetes dan Apa saja gejalanya ??
Diabetes Mellitus adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh gangguan insulin, sehingga mempengaruhi metabolisme gula di dalam tubuh. Ditandai dengan adanya peningkatan kadar gula di dalam darah. Kadar gula darah puasa > 140 mg/dl dan kadar gula darah 2 jam sesuah makan > 200 mg/dl
Penyebab Diabetes Mellitus : Pada umumnya penyakit diabetes ini ditemukan di daerah perkotaan. banyak yang menganggap bahwa penyakit diabetes ini adalah penyakit keturunan padahal dari sejumlah penderita penyakit kencing manis ini sangat sedikit yang tercatat karena disebabkan oleh faktor keturunan. Penyakit kencing manis pada umumnya diakibatkan oleh konsumsi makanan yang tidak terkontrol atau sebagai efek samping dari pemakaian obat-obat tertentu, Berikut ini faktor yang dapat menyebabkan seseorang beresiko terkena diabetes:
  1. Faktor keturunan Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  2. Tekanan darah tinggi
  3. Angka Triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi.
  4. Level kolesterol yang tinggi.
  5. Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan.
  6. Merokok dan Stress .
  7. Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat .
  8. Kerusakan pada sel pankreas

Ciri-ciri kencing manis & gejala diabetes melitus Gangguan metabolisme karbohidrat ini menyebabkan tubuh kekurangan energi, itu sebabnya penderita diabetes melitus umumnya terlihat lemah, lemas dan tidak bugar. Gejala umum yang dirasakan bagi penderita diabetes yaitu :
  1. Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  2. Gampang Haus dan banyak minum ( polydipsia)
  3. Mudah lapar dan banyak makan ( polyphagia)
  4. Mudah lelah dan sering mengantuk
  5. Penglihatan kabur
  6. Sering pusing dan mual
  7. Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  8. Berat badan menurun terus
  9. Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki
Semua Gejala itu merupakan efek dari kadar gula darah yang tinggi yang akan mempengaruhi ginjal menghasilkan air kemih dalam jumlah yang berlebihan untuk mengencerkan glukosa sehingga penderita sering buang air kecil dalam jumlah yang banyak (poliuri) dan ( baca selanjutnya mengenai obat diabetes herbal ) Akibat poliuri ini maka penderita merasakan haus yang berlebihan sehingga banyak minum (polidipsi). Sejumlah besar kalori hilang ke dalam air kemih, penderita mengalami penurunan berat badan.
Untuk mengkompensasikan hal ini penderita seringkali merasakan lapar yang luar biasa sehingga banyak makan (polifagi). Jika anda mengalami ciri-ciri dan gejala seperti daiatas sebaiknya anda segera memerikasakan kadar gula dan jangan lupa untuk selalu membiasakan diri dengan gaya hidup sehat.

Untuk memesan Obat Herbal Diabetes Undiabets dan Pipecca bisa Menghubungi:

Telepon/SMS/Whatsapp : 082300061112

BBM : 5EB6CECF 

HARGA Rp. 290.000,-

0 Komentar untuk "Mengatasi diabetes secara alami tanpa ada bahan kimia"

Back To Top